Terutama dalam menjawab berbagai pertanyaan yang disampaikan, baik dalam seminar, maupun via SMS atau sosial media. 
Saya pribadi memegang akun twitter resmi beliau, @b0bsadin0. Akun dengan nama lain, dipegang oleh orang lain yang tidak bisa dipertanggung-jawabkan isinya.
Berikut adalah beberapa pertanyaan serius yang dijawab nyeleneh oleh sang Maestro via akun twitter.

Biasanya, saya yang membacakan pertanyaan, lalu beliau menjawab dan saya menulis sekaligus memosting jawabannya.


T (tanya) : om, kurikulum SD sekarang tambah njlimet. Apa siswanya dijamin pinter?
J (jawab) : Jaminan pasti kalau beli AC atau TV

T : Apa tipsnya biar usaha sukses ?
J : Coba terus sampai mati

T : Oom, susana hati, bisa mempengahui usaha gak?
J : Suasana kantong lebih berpengaruh

T : Oom, kalo kambing minta tolong gimana caranya?
J : Kamu pasti tahu persis. Kamu kambing kan?

T : Oom,bagaimana cara mengundang om buat jadi pembicara?
J : Bikin undangan, lalu kirim deh. Gampang kan?

T : Oom, bagaimana cara kita bangkit dari kegagalan dengan cepat ?
J : Tinggal coba lagi aja kok jadi ribet ya?

T : Oom, saya ingin buka usaha makanan, apakah menjanjikan?
J : Usaha makanan mana bisa berjanji. Memangnya anggota DPR?
Semoga cukup menghibur
Biasanya, saya yang membacakan pertanyaan, lalu beliau menjawab dan saya menulis sekaligus memosting jawabannya.
T (tanya) : om, kurikulum SD sekarang tambah njlimet. Apa siswanya dijamin pinter?
J (jawab) : Jaminan pasti kalau beli AC atau TV

T : Apa tipsnya biar usaha sukses ?
J : Coba terus sampai mati

T : Oom, susana hati, bisa mempengahui usaha gak?
J : Suasana kantong lebih berpengaruh

T : Oom, kalo kambing minta tolong gimana caranya?
J : Kamu pasti tahu persis. Kamu kambing kan?

T : Oom,bagaimana cara mengundang om buat jadi pembicara?
J : Bikin undangan, lalu kirim deh. Gampang kan?

T : Oom, bagaimana cara kita bangkit dari kegagalan dengan cepat ?
J : Tinggal coba lagi aja kok jadi ribet ya?

T : Oom, saya ingin buka usaha makanan, apakah menjanjikan?
J : Usaha makanan mana bisa berjanji. Memangnya anggota DPR?
Semoga cukup menghibur