Manisnya Bisnis Bubur Kacang Hijau yang Menjanjikan Untung Besar

Loading...
BISNIS MAKANAN – Ini merupakan kebutuhan pokok paling utama manusia. Semua orang membutuhkan makan agar memiliki energi untuk menjalani kehidupan sehari-hari.
Bisnis makanan bisa dibilang jenis usaha yang tidak ada matinya. Sehingga sangat besar peluang bagi kita untuk mencoba memulai bisnis makanan ini.
Kali ini akan dibahas bisnis makanan apa saja yang menarik untuk dijalankan dan menjanjikan.

Jualan Bubur Kacang Hijau




Bisnis Makanan Burjo
haney-moon.blogspot.com

Bubur kacang hijau merupakan makanan lezat yang bisa dinikmati dalam keadaan panas atau dingin. Kandungan gizi yang komplit, sehingga bisa dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang dewasa. Jika kamu ingin memulai bisnis ini, kamu dapat membuatnya sendiri, karena sangat mudah.
Memulai bisnis makanan ini juga tidak membutuhkan modal besar. Kamu bisa memulai berjualan bubur kacang hijau di sekitar sekolah, kampus, pabrik atau di pinggir jalan yang ramai dilalui.
Makanan seperti ini juga dapat disjikan dalam keadaan hangat atau dingin dengan tambahan es serut dan sirup. Target dalam bisnis bubur adalah para penggemar kuliner. Selain itu harga bubur kacang hijau bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat.
Untuk memasarkan usaha tersebut, kamu bisa memasang spanduk di sekeliling lokasi usaha. Spanduk dengan warna dasar putih dan tulisan berwarna merah ditambah cahaya lampu yang terang, akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang melalui lokasi usaha kamu.
Bisnis bubur kacang hijau adalah bisnis yang tidak pernah mati, sebab ramai dicari oleh para konsumen.
Seperti bubur es kacang hijau Madura misalnya, bubur ini mempunyai banyak cabang sampai luar kota seperti Jogja, Kediri dan luar kota. Minat masyarakat ini tidak akan pernah habis, karena selain murah dan pemasaran bisnisnnya pun dapat dibilang sangat mudah.
Karena konsumen tidak akan ragu lagi memilih menu bubur kacang hijau, yang dapat terjangkau oleh semua kalangan. Sayangnya, menu seperti ini tidak akan bertahan lama jika menggunakan bahan tambahan seperti santan. Oleh karena itu, jika ingin bubur tidak cepat busuk maka kompor harus selalu menyala, agr bubur tetap hangat. Sebaiknya perkirakan dulu jumlah produksi setiap harinya, agar tidak menyisakan bubur terlalu banyak.
Agar usaha es bubur kacang hijau kamu berhasil, maka lokasi usaha yang dipilih harus strategis. Oleh karena itu, usahakan untuk memilih lokasi yang dekat dengan kost-kostan atau dekat dengan kampus. Biasanya, para mahasiswa akan memilih bubur kacang ijo sebagai tempat makan mereka.
Agar para konsumen senang dan kembali lagi ke warung bubur kamu, maka kualitas dan rasa bubur harus tetap dijaga.

Sumber : https://www.satujam.com/bisnis-makanan/
loading...
Loading...


EmoticonEmoticon