Nenek Berusia 52 Tahun Ini Awalnya Sangat "GAPTEK". Tapi Setelah Belajar Bisnis Online Dari Anaknya, Dia bisa Menghasilkan 500 Ribu Rupiah Perhari..!

Loading...
Siapa yang masih bilang Gaptek??? Cunggg?? 

Hehe kakak nih jangan kalah dong sama ibu saya. Beliau ini umur 52 tahun loh. Tapi lihat anaknya bisnis dari online, ibu saya tertarik. 



Ibu saya bilang, " Jangan kasih ibu uang. Ajarin ibu tokopedia aja " . 

Nahhh ibu saya menolak dikasih uang, tapi ibu saya meminta saya mengajarkan ilmu . Karena dengan ilmu maka kita bisa mendapatkan sesuatu yang lebih besar.

Terbukti penjualan ibu saya rata2 500 ribu perhari. Dan inilah kegiatan ibu saya. Catet, catet manual untuk rekapannya. Hehe... mau saya ajarin excel takut gag paham. Yasudah biarkan pake cara manual untuk rekapnya.

Jujur saya bahagia ketika melihat ibu saya bahagia. Seneng banget dan tak bisa diungkapkan dengan kata kata.

Kenapa saya menulis cerita ibu saya? Karena saya ingin menyemangati teman2. Jangan bilang gaptek duluan. Tapi katakanlah " Saya ingin belajar ".

Ayooo biasakan mengucapkan hal hal positive karena itu akan berefek pada diri kita. Jauhi sesuatu yg negatif, bikin diri kita selalu positive.

Jangan beralasan, jangan bermalasan.

Sekarang hidup makin berat. Apa apa mahal. Klo ngandelin gaji aja ya pastinya pas pasan. Pengen dong ngajak anak anak kita main ke mall. Beliin mereka mainan edukatif yg harganya lumayan tinggi.

Klo temen2 gag punya uang pastilah kesulitan membelikan anaknya mainan. Jika dipaksakan maka ekonomi akan goyah. Akhirnya terjerumus hutang. Gaya hidup membuat hutang makin menumpuk.

Pengen kah seperti itu? Dikejar kejar hutang tiap bulan?

Ayoooo belajar, ayoooo usaha lebih keras lagi. Klo orang lain merangkak, kita jalan. Klo oranglain jalan, kita lari. Klo oranglain lari, kita pakai mobil.

Jangan jadi orang yg biasa saja. Jadilah orang2 yg luar biasa .

Apa yg kita dapat itu sesuai dengan usaha kita kok .

Inget Allah tidak akan mengubah nasib seseorang sebelum dia mengubah nasibnya sendiri.

Berubahlah atau Anda akan kalah .

Ibu saya seorang pengusaha offline. Sibuk banget. Tapi masih tetap mau belajar bisnis online. Masak sih kita terus2an bilang gag punya waktu untuk belajar??

Klo anda sibuk tak mungkin kan masih bisa scrolling timeline Facebook dan baca status temen2 lain.

Tak perlu iri dengan rumput tetangga. Ciptakan rumput kita sendiri.

Saya bisa. Ibu saya bisa. Andapun pasti bisa.

Bisnis hebat, keluarga dekat, rezki manfaat

By : Tri Widayanti 


Sumber : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10211679544527233&set=gm.514533915592883&type=3&theater&ifg=1
loading...
Loading...


EmoticonEmoticon