5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Baju Koko ‘Black Panther’ yang Sedang Ngehits

Loading...
Black Panther adalah salah satu film Hollywood yang sedang marak di bioskop tanah air. Terbukti dengan panjangnya antrean untuk mendapatkan tiket ‘Black Panther’ serta review mengenai ciamiknya film besutan Marvel Studios ini. 
Selain memang bagus dari segi aksi peran dan plot cerita yang keren, daya tarik dari film ini adalah busana yang dikenakan Chadwick Boseman yang memerankan T’Challa, yang kata netizen Indonesia mirip dengan baju koko yang sering beredar di pasaran.
Fenomena baju koko ala ‘Black Panther’ inilah yang sekarang sedang hangat diperbincangkan di berbagai media sosial. Nah, jika kamu juga salah satu dari penggemar ‘Black Panther’, inilah 5 alasannya kenapa kamu wajib memiliki baju koko yang lagi hits ini.

Desain baju unik dan jarang dimiliki oleh orang lain


Baju Black Phanter [Sumber foto]
Boomingnya ‘Black Panther’ membawa angin segar bagi para desainer Indonesia. Terinspirasi dari sang superhero, maka lahirlah baju kebesaran yang dipakai oleh King T’Challa ini. Jika dilihat, baju koko yang lagi hits ini sangat mirip dengan busana si superhero berkulit hitam tersebut. Motif bordir tribalnya dari leher hingga bagian perut, serta sedikit di bagian ujung lengan juga sama persis. Kabar baiknya, baju koko hits ini sudah tersebar di berbagai situs online shop loh.

Baju ala T’Challa yang masuk dalam pameran busana di New York


Marvel sukses membawa ‘Black Phanter’ di New York Fashion week [Sumber gambar]
Busana ‘Black Panther’ dirancang oleh desainer ternama New York, Ruth Carter. Sebelum film ini tayang ke layar lebar, busana para pemain sudah masuk ke dalam jajaran New York Fashion Week musim ini. Bayangkan saja kalau baju yang tren di kalangan anak muda zaman now ternyata sebelumnya sudah mampir di ajang pertunjukan busana ternama, apa enggak bangga?

Warna elegan yang tak lekang oleh zaman


Baju Koko T’Challa [Sumber foto]
Hingga saat ini, baju koko ‘Black Panther’ berada di urutan kedua pencarian di salah satu situs jual beli online. Baju yang satu ini bukan hanya dikatakan unik dari segi desain saja, warna yang disajikan pun dapat memberi kesan elegan yang tidak mencolok, yaitu hitam. Jadi untuk kamu para pria yang suka warna kalem tapi wah, baju ini wajib kamu miliki. Kapan lagi bisa samaan sama tokoh idola kamu?

Baju koko lambang dari kesetaraan ras


T’Challa dengan baju kebesarannya [Sumber foto]
Dalam sejarah film besutan Marvel, ‘Black Panther’ adalah karya pertama yang berkisah tentang superhero dari etnis berkulit gelap. Nah, boomingnya baju koko ini tentu bukan hanya soal mengikuti trend dengan mengeluarkan produk busana ikon dari sebuah film saja, tapi juga jadi penanda dari kesetaraan ras. Faktanya, baju ini juga bisa dibeli dan dipakai oleh siapa pun. Jadi secara enggak langsung baju ini jadi apresiasi dari keberagaman.

Banyak dicari dan diprediksi akan booming sebagai busana lebaran


Koko Black Phanter [Sumber foto]
Jika ‘Black Panther’ diserbu para pecinta superhero Marvel, tak mau kalau baju kokonya pun membanjiri situs online. Dibanderol mulai harga 200 ribu, busana ini diprediksi netizen tanah air akan segera booming menjelang idul fitri 2018 ini. Reaksi mereka pun bermacam-macam, kebanyakan menanggapi positive kehadiran busana ini. Seperti beberapa celotehan netizen di jagad maya berikut.
@ronzzykevin Lebaran ini sih aku sudah tahu mau pake baju koko apa. Terima kasih Black Phanter inspirasique. Aque tida lagi bingung!
@halief Tren lebaran tahun ini kembali ke fitrah ala Wakanda.
Ya, itulah sederet keunikan baju koko ‘Black Panther’ yang sedang menjadi tren di kalangan para netizen Indonesia. Jika dilihat dari berbagi online shop yang menjajakan baju ini, maka bisa diprediksi fashion ini akan mencapai puncak boomingnya mendekati lebaran nanti. Buat yang mengaku pecinta ‘Black Panther’, sudah memiliki baju ini belum?

Sumber : https://www.boombastis.com/baju-koko-black-phanter/140554
loading...
Loading...


EmoticonEmoticon