Makanan-Makanan Ini Sekarang Sudah Naik Kelas!

Loading...
Kalau kamu pergi ke kafe atau restoran pasti ada french fries di menu cemilannya. Yang bikin sedih harga menu itu nggak bisa dibilang murah, Feedies. 

Sudah nggak murah, porsinya juga nggak banyak. Padahal kamu tahu nggak sih kalau French Fries itu dulunya bukan makanan dari kalangan orang kaya lho
Tapi karena satu dan dua hal, makanan ini pun naik kelas dan harganya jadi mahal. Selain French Fries, ternyata lima makanan ini juga naik kelas lho, Feedies!

Pizza

feedme-id-pizza-place-review-a
Kalau kamu mendengar pizza pasti kamu beranggapan sebuah makanan yang mahal. Iya kan? Padahal dalam sejarahnya, pizza itu bukan makanan mahal dari kalangan atas lho, Feedies. Bahkan pada jaman dulu pizza itu bukan makanan. Pizza awalnya merupakan alat tukang roti yang dipakai buat ngukur temperatur oven. Tapi karena sebuah hal pizza pun menjadi terkenal kayak sekarang ini.

Roti Bakar




Roti bakar biasanya disuguhkan buat sarapan. Cara membuat roti bakar ini juga simpel banget, Feedies. Makanya banyak orang yang suka. Tapi kamu tahu nggak sih makanan simpel nan murah ini menjadi naik kelas dan dijual di kafe atau restoran-restoran besar. Harga roti bakar setelah masuk kafe dan restoran tentu berubah, Feedies. Nggak Cuma berubah harga, rasanya juga makin enak kok.

Pancong




Pancong adalah makanan khas Betawi yang dibuat dari santan,  tepung beras, kelapa dan garam. Makanan yang sering banget kamu temuin di pinggir jalan ini ternyata ikut naik kelas, Feedies. Sekarang banyak kafe yang ngejual menu kue pancong. Tentu saja dengan inovasi-inovasi mereka sendiri. Hal ini tentunya membuat kue pancong makin enak dan naik kelas.

Kue Cubit




Namanya sih kue cubit, tapi makanan ini nggak nyubit kok. Kue yang sering banget kamu temuin di pasar atau depan sekolahan ini merupakan jajanan murah yang ramah banget sama dompet anak sekolahan. Tapi beberapa tahun belakangan ini kue cubit sudah naik kelas, Feedies. Kue cubit jaman nowvariasinya sudah lebih banyak lagi dan bisa kamu temuin di kafe atau restoran-restoran besar.

Martabak


Makanan yang satu ini adalah makanan yang paling hits di Indonesia. Martabak adalah salah satu makanan yang wajib banget ada kalau kamu lagi kumpul-kumpul, Feedies. Makanan yang berasal dari Bangka ini ternyata juga berhasil naik kelas. Sekarang banyak banget toko-toko martabak yang menyajikan martabak dalam berbagai variasi yang tentu saja kekinian banget.
Jadi itu dia Feedies lima makanan yang sekarang ini sudah naik kelas dan kekinian. Dari lima makanan di atas, makanan mana nih yang paling kamu suka?

Sumber : http://www.feedme.id/viral/makanan-hits-naik-daun/2/
loading...
Loading...


EmoticonEmoticon