Satu-satunya di Indonesia, Pengusaha Kalimantan Ini jadi Pemilik Motor Mewah berbandrol Rp 835 juta (Kawasaki H2 Carbon)

Loading...
Lagi, orang Kalimantan kembali menggegerkan para pecinta moge atau jenis motor besar.
Amin Andrianto, pengusaha asal Kalimantan menjadi pemilik satu-satunya Kawasaki H2 Carbon di Indonesia.

Kawasaki H2 Carbon hanya diproduksi 120 unit di dunia dan Indonesia hanya mendapatkan jatah 1 unit dengan nomor seri 72.
Harganya? Hampir mencapai Rp 1 miliar, yakni Rp 835 juta.
"Serah terima dan unboxing H2 Carbon pertama dan satu-satunya di Indonesia baru saja dilaksanakan. H2 Carbon hanya diproduksi sebanyak 120 unit di dunia, dan Indonesia hanya mendapat 1 unit, dengan nomor seri 72. Pembeli bernama Amin Andrianto, seorang pengusaha asal Kalimantan. Ia memboyong H2 Carbon dengan harga Rp 835 juta", tulis fanpage Kawasaki Motor Indonesia.
Postingan ini jadi viral usai dibagikan 1.941 akun lainnya.
Ratusan komentar memenuhi postingan ini dan mempertanyakan tentang eksklusifnya H2 Carbon yang disinyalir sudah banyak dimiliki oleh pecinta motor besar.
Namun Kawasaki memastikan H2 Carbon hanya diproduksi 120 unit dan tak akan diproduksi lagi.
"Sebelumnya cuma H2 standart bro, kalau yang ini H2 Carbon. Cuma 120 unit dan tidak akan diproduksi lagi".
Siapakah Amin Andrianto? Pria ini adalah pengusaha marketing alat berat di Kalimantan.
Dilansir Tribun Medan, Andri mengungkapkan ketertarikannya pada Kawasaki H2 Carbon.
"Saya memilih H2 Carbon karena awalnya saya berminat akan ZX-10R dahulu, sayangnya waktu indennya lama, begitu pula dengan H2," ungkap Andri.
"Lalu pihak dealer Kawasaki di Kalimantan bilang kalau unit yang ready itu H2 Carbon, langsung saya ambil saja," tukas Andri.
Selain karena waktu indennya cepat karena hanya 2 minggu, ada alasan lain Andri memilih motor seharga Rp 835 juta ini.
"Bentuknya saya suka, terutama area depannya yang sangar seperti Predator," sebut Andri akan bagian yang paling disukai dari H2 Carbon.
Area depan H2 Carbon memang sangar karena bagian cowling atas fairingnya menggunakan material CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer).
Selain itu tampilannya berbeda dengan H2 Reguler karena cat yang digunakan sama dengan H2R, yaitu Mirror Coated Matte Spark Black.
"Tentunya mesin dengan supercharger-nya juga saya suka, meski nanti saya ganti knalpotnya agar lebih mantap suaranya," sebut Andri setelah menyalakan mesin H2 Carbon-nya.


Meski H2 Carbon ini merupakan motor besar pertama Andri, tidak ada rasa takut akan reputasi H2 yang diakui sebagai salah satu motor tercepat di dunia?
"Tidak takut kok, karena banyak fitur keselamatan di H2 Carbon, selain itu sebagai pemilik big bike Kawasaki juga diberikan asuransi oleh PT KMI," ungkap Andri.
"Yang terasa sih sekarang bangga, karena jadi pemilik satu-satunya H2 Carbon di Indonesia, lebih terpikir soal riding-nya saja sih," tutup Andri. (Banjarmasin Post/Restudia)

Sumber : http://kaltim.tribunnews.com/2018/02/20/satu-satunya-di-indonesia-pengusaha-kalimantan-ini-jadi-pemilik-motor-mewah-kawasaki-h2-carbon
loading...
Loading...


EmoticonEmoticon