Pernah Jadi Korban Bullying, Asra Kini Sukses Usaha Konveksi

Loading...
Kisah sukses seorang Asra barangkali bisa jadi inspirasi bagi setiap orang yang berusaha mewujudkan mimpinya. Seperti apa awal ceritanya?

Dahulu kerap diejek oleh teman sekolahnya karena kekurangan yang dimiliki ibu dan dirinya. Bermula dari seorang tetangga yang memberitahukan kepada teman-temannya Asra mengenai keterbatasan fisik ibunya yang kurang sempurna. 
Alhasil selama 3 tahun, sampai lulusan SMP Asra jadi bulan-bulanan teman-temannya, namun akhirnya perlahan Asra mulai menerima dan pasrah.
Kini, berkat dari kesabarannya tersebut, pria berusia 25 tahun itu merasa jauh lebih baik. Tak ada lagi orang yang menghina maupun mengejeknya. 
Asra pun saat ini membuka usaha konveksi dengan memproduksi jilbab. 
Harapannya, di masa yang akan datang, bukan hanya jilbab saja yang diproduksi, tapi juga memproduksi baju, kemeja dan lainnya.
Saat ini yang Asra lakukan di usaha konveksi nya seperti kegiatan menjahit, membuka usaha di rumah produksi jilbab, dan dikemudian hari akan belajar juga bikin baju, bikin kemeja, dan belajar hal yang lainnya.
Bagaimana sobiz, apakah kamu sudah termotivasi untuk memiliki bisnis juga seperti Asra? (akw)

Sumber : https://www.smartbisnis.co.id/content/read/belajar-bisnis/inspirasi-bisnis/pernah-jadi-korban-bullying-asra-kini-sukses-usaha-konveksi
loading...
Loading...


EmoticonEmoticon