Siapa Sangka? Wanita Ini Sukses Berjualan Online dengan Keterbatasan Fisiknya

Loading...
Tidak ada yang lebih sempurna siapapun mahluk di bumi ini selain Tuhan Yang Maha Esa. 
Seperti wanita satu ini yang memiliki keterbatasan pada dirinya, ia tidak pernah mengeluh apalagi putus asa untuk mencapai kesuksesan dalam hidupnya.

Wanita bernama Nursamawati Mahmud didiagnosa menderita kondisi langka yang menyebabkan kaki dan tangannya tertekuk sehingag tidak bisa tumbuh dengan sempurna.
Mengutip kisahnya dari laman The Star, Rabu (21/02/2018) Meski begitu Nursamawati tetap tak menyerah dan berjuang dengan caranya, ia memulai tekadnya dengan menggunakan komputer serta gadget dan jaringan internet untuk berjualan online.
Nursamawati mengoperasikan komputer dan gadgetnya menggunakan lidah, ia mulai belajar komputer sejak tahun 2010 dan sejak saat itu pula ia mulai mengakses sosial media seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, WeChat hingga membuat website sendiri.
Dengan begitu ia telah meraup untung dari hasil berjualan online. Produk yang ia jual berupa produk makanan yang dibuat oleh keluarganya.
Semangat yang ada di dalam dirinya pun tidak sia-sia, Kecap dan Saus dengan merek "Mahmudah" buatan ibunya laris di dunia maya.
Produk yang ia jual mengalami peningkatan dalam sisi penjualan setelah beberapa orang mengkisahkan hidupnya di dunia maya.
Dengan mengantongi sejumlah ribuan follower di media sosialnya, usaha keluarganya mampu bertahan, karena setiap bulan akan ada sekitar 4.000 botol yang terjual sejak tahun 2015 silam.
Sebuah perusahaan komunikasi terkemuka bahkan telah memberikan akses internet gratis seumur hidup kepadanya. Hazran Mohamed, juru bicara dari perusahaan komunikasi mengungkapkan bahwa mereka bangga terhadap semangat Nursamawati.
Melalui semangat Nursamawati, sang ibu dan ayah pun merasa sangat bahagia dan bangga. Kedua orang tuanya pun tetap bersyukur karena telah memiliki anak yang mempunyai kelebihan di samping segala kekurangan yang ada dalam dirinya. (akw)

Sumber : https://www.smartbisnis.co.id/content/read/belajar-bisnis/inspirasi-bisnis/siapa-sangka-wanita-ini-sukses-berjualan-online-dengan-keterbatasan-fisiknya
loading...
Loading...


EmoticonEmoticon