4 TIP SUKSES ALA TINA TOON, DARI PENYANYI CILIK KINI TERJUN KE DUNIA BISNIS

Loading...
Siapa yang tak kenal dengan mantan artis cilik imut nan menggemaskan dengan joget jenakanya? Anak muda generasi 90-an pasti kenal, siapa lagi kalau bukan Agustina Hermanto atau akrab disapa Tina Toonita atau Tina Toon, penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu berjudul, Bolo-Bolo, kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993.

Sukses di dunia hiburan, tak lantas membuat Tina Toon ini menjadi puas diri. Selain sukses meneruskan  kuliah di jenjang strata-2 (S2) bidang hukum, Tina juga kini terjun menggeluti dunia bisnis produk perawatan kecantikan atau kosmetika.
Menurut Tina, alasan dirinya terjun di bisnis kosmetik karena ingin membuat orang lain tampil lebih cantik lagi. Selain itu, karena dukungan keluarga yang memang dari keluarga pebisnis.
Dalam bisnis kosmetik yang mulai dikembangkan awal 2017 ini, Tina Toon menjalin kerja sama dengan mitra. Sosok Tina yang populer, dinamis dan kreatif membuatnya dipercaya sebagai ambasador sekaligus pengurus usahanya.
Tak heran, demi mendapat bahan-bahan kosmetik berkualitas tinggi, Tina Toon pun  turut meriset bahan ke berbagai negara seperti Jerman, Prancis hingga Korea.
Bagi Tina yang juga dikenal sebagai bintang film, saat menggeluti dunia bisnis memang bukan perkara mudah. Terlebih di usia yang masih muda dan juga harus membagi waktu dengan pendidikan yang sedang ditempuh. Namun berbekal tekad dan  kemauan besar, kesuksesan pun diraih.
4 Tip Sukses Ala Tina Toon
Menjadi sosok penyanyi terkenal, entertainer dan kini menggeluti dunia bisnis memang membutuhkan strategi sukses tersendiri. Berikut 4 tip sukses ala Tina Toon. Yuk simak.
1. Penuh totalitas

Via Dewi Kata Mutiara
Via Dewi Kata Mutiara

Jadilah anak muda yang selalu penuh semangat dan memiliki kebiasaan totalitas dalam mengerjakan sesuatu. Tidak mudah menyerah serta putus asa dalam mengejar impian.
2. Pribadi yang luwes

Via Pixabay
Via Pixabay

Sebagai anak muda yang ingin sukses, apalagi di dunia entertainer, harus memiliki pribadi yang luwes.
Jangan kaku dan menutup diri, apalagi minder untuk mengenal banyak orang. Bangkitkan kepercayaan diri, karena siapa tahu ada peluang bagus dari mereka atau lingkunganmu yang lebih luas.
3. Jangan sombong

Via Liput.ID
Via Liput.ID

Sikap sombong bisa menghancurkan pertemanan dan dibenci orang. Jadilah anak muda yang rendah hati, mau terus belajar, suka menolong dan berbagi dengan sesama.
4. Kembangkan kerja sama

Via Sinar fajar jewelery
Via Sinar fajar jewelery

Mengembangkan kerja sama sangat diperlukan untuk mendukung keberhasilan. Lakukan kerja sama dengan orang-orang yang sudah berhasil di bidangnya.
Dengan bekerjasama, kamu tentu bisa belajar dan memetik ilmu bermanfaat dari mereka, sekaligus mengembangkan peluang bisnis di masa depan. (NA/NH)
Sumber : https://www.hitsss.com/4-tip-sukses-ala-tina-toon-dari-penyanyi-cilik-kini-terjun-ke-dunia-bisnis/
loading...
Loading...


EmoticonEmoticon