INILAH 5 TIP MENATA HUNIAN ALA MILENIAL

Loading...
Kalangan milenial dalam persentase penduduk di tanah air saat ini populasinya lebih dari 34%.

Perilaku yang menonjol dari kelompok milenial yaitu, soal penggunaan teknologi yang tinggi.

Tak heran itu membuat mereka memiliki pilihan tersendiri dalam menata sebuah hunian. Berikut 5 tip menata hunian ala milenial yang Hitsss rangkum untuk kamu. Simak ulasannya.
1. Entertaiment Place
Cave-Home-Theatre-RoomBagi milenial, rumah adalah tempat hiburan. Kaum millenial selalu memilih menikmati waktu luangnya di rumah bersama teman. Untuk itu rumah pun harus ditata agar dapat menjadi tempat yang mengasyikan, seperti; memasang Wifi, memiliki home theater, membeli Playstation atau Xbox.
2. Kecil tapi lapang
stripe-design-1
Rumah millenial bisa terbilang kecil. Rata-rata di bawah 200 meter persegi, tapi mereka ingin rumahnya terlihat lebih lapang. Millenial harus pandai menyiasatinya, contohnya mengurangi barang yang tidak digunakan, dan memilih barang-barang yang serbaguna dan sederhana.
3. Furnitur unik, terjangkau dan praktis
7b659de757ab72478d804c7f17c79b2e
Millenial memiliki daya kreasi tinggi. Untuk itu mereka suka gunakan furnitur unik, ringan dan praktis. Tentunya harganya terjangkau dan bisa dirakit sendiri.
4. Nilai seni dan kreatif
artsy-shabby-chic-living-roomMillenial suka melihat rumahnya terlihat berseni. Mereka sering memasang aksesoris bergaya kontemporer atau mengubah ruangan menjadi suatu tema tertentu seperti pop art yang kaya dengan permainan warna menarik. Mereka juga mengoleksi barang-barang yang collectible sesuai hobi mereka.
5. Ruangan tampak terbuka
stunning-good-interior-design-ideas-minimalist-interior-design-ideas-home-design-and-interiorMilenial cernderung dinamis dan aktif. Tak heran konsep tata ruang millenial adalah selalu tampak terbuka. Karena itu mereka tidak memerlukan banyak sekat antara suatu ruangan ke ruangan lain sehingga terlihat luas dan nyaman saat beraktivitas. (MS/NH)

Sumber : https://www.hitsss.com/inilah-5-tip-menata-hunian-ala-milenial/
loading...
Loading...


EmoticonEmoticon