Sehari Sedekah Rp 10 Juta, Inilah Sosok HM Fitno yang Bikin Orang Kaya Kapok Pamer Harta

Loading...
Indonesia seolah tak pernah habisnya melahirkan banyak miliarder baru. Di tengah kondisi ekonomi yang tak menentu, ada beberapa dari masyarakat Indonesia yang justru tampil sukses dan kaya raya berkat bisnisnya. 

Salah satunya adalah HM Fitno, sosok pengusaha muda asal Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.


Dikenal luas sebagai pengusaha di berbagai bidang seperti properti dan produk fashion, HM Fitno juga merupakan sosok yang sangat dermawan dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

Ia tak ragu mengeluarkan pundi-pundi rupiah dari kantong pribadinya untuk membantu mereka yang membutuhkan. Saking royalnya, ia bahkan Seperti apa sosok pengusaha tersebut? Simak ulasan berikut.

Sosok muda yang tertarik kembangkan bisnis kreatif


Energik dan berjiwa muda [sumber gambar]
Bisnis kreatif, kini telah menjelma menjadi sebuah tambang uang bagi mereka yang jeli memanfaatkan peluang yang ada. Hal itu tampaknya disadari betul oleh HM Fitno. Dengan menggandeng Pemerintah Pangkalpinang sebagai rekan, ia akan mewujudkan sebuah konsep kota Cyber City di wilayah tersebut. Nantinya, konsep Cyber City digunakan untuk menampung sejumlah bisnis kreatif yang dirintis oleh anak-anak muda.

Pengusaha sukses dengan berbagai bidang bisnis


Sukses di banyak bidang bisnis [sumber gambar]
HM Fitno merupakan seorang pebisnis yang mempunyai beberapa jenis usaha di Indonesia. Melalui PT. MAC Sarana Djaya, ia menjadi salah satu pengusaha Indonesia yang menyediakan hosting netral terbesar untuk solusi cakupan telekomunikasi indoordi Tanah Air. HM Fitno juga memiliki bisnis kuliner seperti restoran Kampoeng Bangka dan jaringan F Hotel. Tak hanya itu, HM Fitno juga diketahui telah menjadi seorang investor pada sebuah perusahaan e-commerce yang bernama eBaba.co.id. Bahkan melalui F Corp miliknya, HM Fitno akan membangun sebuah resor di Pangkalpinang senilai Rp 100 milyar. Saking melimpahnya harta, 90 orang keluarganya pernah diajak keliling Eropa dan masing-masing diberi uang saku sebesar 3.000 Euro. Duh, jangan dibayangin berapa banyak duitnya deh Saboom.

Jiwa sosial tinggi dan dermawan meski tajir melintir


Rendah hati dan penuh empati sosial [sumber gambar]
Meski memiliki sejumlah bisnis yang bernilai miliaran rupiah, HM Fitno tak serta merta lupa dan terlena dengan buaian harta kekayaan miliknya. Ia diketahui sering berbagi rezeki terhadap mereka yang membutuhkan. Seperti korban banjir di Bangka beberapa waktu silam, ia memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 1 juta kepada 350 kepala keluarga. Pada bulan Ramadhan, HM Fitno juga pernah membagi-bagikan 1.000 paket sembako kepada kaum dhuafa di Pangkalpinang dan sekitarnya dan 700 paket di Jakarta. Ia juga dikenal royal kepada para bawahan. Ia sering memberikan uang Rp 100 ribu kepada OB jika bertemu mereka setiap pagi. Terbukti, harta ternyata juga bisa membuat seseorang peduli terhadap mereka yang kekurangan dalam hal materi.

Dekat dengan tokoh papan atas Indonesia


Pergaulannya yang luas [sumber gambar]
Sukses dan bergelimang harta benda, membuat HM Fitno mudah merangkul berbagai kalangan, termasuk para selebriti tanah air. Ia bahkan pernah mengundang sejumlah artis ternama ke Pangkalpinang untuk menghibur masyarakat sekitar. Dalam beberapa kegiatan, ia kerap terlihat berfoto bersama artis papan atas Tanah Air dan sejumlah tokoh politik seperti Krisdayanti dan Hatta Rajasa. Wah, jadi ngiri nih Sabooom.

Populer dan aktif di jejaring Instagram


Aktif sekaligus inspiratif [sumber gambar]
Tak hanya di dunia nyata, HM Fitno juga cukup populer di jejaring Instagram. Lewat akun pribadinya fitno_fabulous, ia kerap mengunggah konten video dan foto yang menyoroti kehidupan dan kegiatan sehari-harinya. Bak seorang Vlogger profesional, Jalan-jalan, liburan dan menghadiri sebuah acara, merupakan hal-hal yang sering dibagikan HM Fitno melalui akun Instagramnya. Melalui media berbagi foto dan video itu pula, HM Fitno sering menyampaikan motivasinya terbaiknya, terutama dari sisi religius. Ia kerap membagikan nasihat tentang pentingnya berbagi atau bersedekah sebagai kunci sukses dalam segala hal, termasuk bisnis.
Terbukti kan Saboom. Dengan bekal the power of sedekah dan kerja cerdas, bisnis HM Fitno kian berkembang pesat. Semangat dan kebahagiaan dirinya dalam menjalani seluruh aktivitas, menjadi penguat kisah sukses kehidupan HM Fitno. Ingin sukses? Jangan lupa berbagi ya Saboom.
Sumber : https://www.boombastis.com/fakta-hm-fitno-pengusaha-sukses/152094
loading...
Loading...


EmoticonEmoticon